Home Profile Momentum Dari Oleh Untuk Kita Bersama

Momentum Dari Oleh Untuk Kita Bersama

0
SHARE

Malang, REPORT INDONESIA – Derita bersama menjadikan kebangkitan bersama dan terpenting seharusnya dalam pandemi corona sekarang ini adalah bagaimana sependapat bersepakat sekarang kita berkomitmen kembali bersama-sama baik Eksekutif Legeslatif dan Yudikatif berserta komponen Masyarakat baik Tokoh lintas Agama Kepercayaan dan para Pengusaha Kecil Menengah khususnya mengunakan cara jalan keIndonesiaan. Bukan cara America , juga bukan pula cara China.

Jikalau momentum atau kesempatan ini bisa digunakan sesadar-sadarnya dan  sebaik-baiknya guna kemajuan hanya Negara Kesatuan Republik Indonesia , maka Negara Bangsa Indonesia dapat megimbangi bahkan bisa unggul, daripada kedua negara tersebut.

Dimana mereka kedua negara tsb diatas lagi berebut hegemoni dengan pengaruh dan bersitegang menjurus perang fisik.

Seperti yang banyak kita ketahui, dimana dalam negeri pamam sam tsb antara Trump dan Bill Gates berbeda kubu.
Begitu juga di dalam pemerintahan China atas kasus wuhan dsb , terlihat adanya beberapa kubu juga.

Ketika mereka saling berantem, sebaiknya Indonesia mempergunakan momentum atau kesempatan ini segera bergerak bersatupadu, berkomitmen bersinergi bekerja giat cerdas ikhlas berbagi bersama sama guna memanfaatkan monentum bahkan segera bangkit dari keterpurukan ekonomi kita.

Tetap saling menggotong meroyong serta kita satukan tekad bersama sama bangkit semangat dalam dan dengan prasyarat pertama dan utama masing masing warga bangsa wabil khusus para pembantu abdi Rakyat tersebut yaitu tetap tegak di satunya kata dengan perbuatan menuju Maju dan tetap di tujuan kemerdekaan kita yaitu di Kesejahteraan Bersama NYA jua.

Selamat memperingati Hari KEBANGKITAN NASIONAL.

Salam juang tetap bersama sama di INDONESIA BEKERJA.kdp.
🤝🏼✊🏼💪🏼💃🏽🕺🏽🇲🇨🇲🇨🇲🇨

Penulis: Gagoek, INAKER.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here