Home Sport Komunitas Cinta Warna Kupang Gelar Turnament Futsal KCW Cup I 2019

Komunitas Cinta Warna Kupang Gelar Turnament Futsal KCW Cup I 2019

0
SHARE
Ketua Komunitas Cinta Warna Kupang, Denny Malelak saat foto bersama dengan Wasit dan Team Dinda FC A dan Dream Fc yang hendak bertanding pada pertandingan awal dalam Turnament Futsal KCW Cup I 2019, Sabtu (07/12/2019) sore.

REPORT INDONESIA. KUPANG. Komunitas Cinta Warna (KCW) Kupang menggelar Turnament Futsal KCW Cup I 2019 yang dibuka secara resmi oleh Ketua Komunitas Cinta Warna Kupang, Denny Malelak, bertempat di Lapangan C Sansiro Kupang, Sabtu (07/12/2019) sore.

Pada Pertandingan pertama Turnament Futsal KCW Cup I 2019 saat pembukaan ini dimulai dengan pertandingan yang mempertemukan antara Dinda FC A Vs Dream Fc.

Pertandingan pertama Turnament Futsal KCW Cup I 2019 saat pembukaan ini dimulai dengan pertandingan yang mempertemukan antara Dinda FC A Vs Dream Fc, Sabtu (07/12/2019) sore.

Dalam sambutannya yang juga sekaligus membuka dengan resmi Turnament Futsal KCW Cup I 2019, Ketua Komunitas Cinta Warna Kupang, Denny Malelak mengatakan dasar pelaksanaan Turnament Futsal KCW Cup I 2019 adalah sesuai dengan komitmen Komunitas Cinta Warna yaitu komunitas yang berorientasi pada pengembangan bakat dan minat dalam bidang seni serta olahraga.

“Selain itu dasar pelaksanaan lainnya yakni Komunitas Cinta Warna menjadi salah satu wadah yang selalu hadir dalam upaya pembentukan karakter dan memfasilitasi masyarakat NTT untuk mengembangkan bakat dan hobi masing-masing orang,” ujar Denny.

Ketua Komunitas Cinta Warna Kupang, Denny Malelak, saat memberikan sambutannya dan sekaligus membuka dengan resmi Turnament Futsal KCW Cup I 2019, Sabtu (07/12/2019) sore.

Denny menambahkan tujuan diadakannya Turnament Futsal KCW Cup I 2019 yaitu untuk membangun tali silaturahmi antar team-team dan atlet/pemain futsal di Kota Kupang. Tujuan lainnya yakni untuk memasyarakatkan olaharaga futsal di NTT, serta memberikan kesempatan kepada setiap club futsal guna dapat menyalurkan hobi  dan memberikan pengalaman bertanding secara sportif.

Seluruh peserta pada Turnament Futsal KCW Cup I 2019 adalah team-team futsal Kota Kupang yang berjumlah sebanyak 51 team. Team yang bertanding adalah club-club futsal yang ada di Kota Kupang. Sistim pertandingan adalah setengah kompetisi yakni babak penyisihan dan knock out, jelas Denny.

“Tournament ini adalah turnamen tahunan yang ditandai dengan 1 (satu) piala bergilir dan mendali sebagai penghargaan kepada team juara. Dana dari Turnament Futsal KCW Cup I 2019 berasal dari kontribusi team dan dari Pembina Komunitas Cinta Warna serta sumbangan-sumbangan,” ungkapnya.

Dirinya berpesan kepada semua team yang mengikuti Turnament Futsal KCW Cup I 2019 untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dan semua team harus selalu dapat menciptakan harmoni dan juga humanisme, sehingga Turnament ini dapat berjalan dengan baik dan sukses, tutup Denny. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here