Home Report Peringati HUT ke-1, IBRN Akan Gelar Liga Futsal dan Bakti Sosial

Peringati HUT ke-1, IBRN Akan Gelar Liga Futsal dan Bakti Sosial

18
0
SHARE

REPORT INDONESIA. BA’A. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pertamanya yang jatuh pada tanggal 4 April 2019, komunitas IndoBarca Embrio Rote Ndao (IBRN) yang ada di Kabupaten terselatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merencanakan akan menggelar Liga Futsal Internal IBRN antar wilayah kecamatan dan desa yang akan dimulai pada tanggal 27 April 2019, serta bhakti sosial berupa pembagian paket sembako bagi masyarakat di desa Oelolot, kecamatan Rote Barat pada tanggal 1 Mei 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Koordinator IBRN, Ernest Sula pada acara syukur yang diramu dalam kesehajaan lewat momentum pemotongan kue ulang tahun ke 1 IBRN bertempat di Sekretariat IBRN Lekioen Ba’a, Kamis (4/04/2019).

Dok. Humas IBRN

Dikesempatan yang sama ini Ernest meminta kepada segenap anggota IBRN yang merupakan fans F.C Barcelona untuk mensyukuri dan memaknai HUT Pertama IBRN dengan menjaga soliditas di antara sesama anggota dan perduli terhadap masyarakat melalui kegiatan bhakti sosial yang dilakukan.

“Liga Futsal Internal digelar untuk mejalin kebersamaan anggota IBRN, sedangkan bhakti sosial untuk membantu masyarakat”, pungkas Ernest dihadapan pengurus dan anggota IBRN.

Untuk diketahui pada syukuran HUT IBRN ke-1 ini, puluhan Cules Angel yang hadir menyanyikan lagu Happy Birthday kemudian dilanjutkan dengan peniupan lilin ulang tahun dan pemotongan kue ulang tahun oleh Koordinator IBRN, Ernest Sula.

Potongan kue ulang tahun kemudian di bagikan kepada pengurus dan anggota IBRN yang hadir, guna dapat lebih menjalin kebersamaan dan soliditas antara pengurus serta anggota IBRN. (Humas IBRN/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here