Home Report Komite Aksi Mahasiswa Dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) Aksi Di KPU Dan...

Komite Aksi Mahasiswa Dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) Aksi Di KPU Dan Seruan Damai Dan Persatuan Pasca Pemilu 2019

6
0
SHARE

Jakarta, REPORT INDONESIA – Ratusan aktivis Mahasiswa dan Pemuda yang tergabung dalam Komite Aksi Mahasiswa Dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) melakukan aksi damai di depan Gedung KPU Jakarta Pusat, Rabu(15/5/2019) dengan seruan menjaga perdamaian dan persatuan pasca Pemilu 2019.

Dalam aksi demo damai di depan Gedung KPU Jakarta Pusat, Koordinator Lapangan KAMPUD, Rifki Basit menyatakan bahwa kami dari Komtite Aksi Mahasiswa Dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) mengucapkan terima kasih banyak kepada KPU yang telah memgabdikan seluruh jiwa dan raganya demi pelaksanaan Pemilu 2019 yang jujur, adil dan transparan.

” KAMPUD menghimbau kepada semua pihak untuk sama-sama memghormati hasil Pemilu 2019 dengan tetap menjaga kondusifitas,” jelas Koordinator Lapangan KAMPUD, Rifki Basit.

KAMPUD juga menyatakan sikap agar segala bentuk penggiringan opini atau framing melalui narasi-narasi yang sesat dan provokatif untuk memecah belah bangsa atau mengganggu legitimasi dan kinerja KPU harus kita lawan dan tolak.

KAMPUD juga menolak people power dan menghimbau penyelesaian sengketa melalui mekanisme hukum yang berlaku.

Aksi damai di depan gedung KPU Jakarta Pusat yang dilakukan oleh KAMPUD berjalan dengan damai dan tertib. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here