Home Report Komando Aksi Mahasiswa Dan Pemuda Anti Korupsi Tuntut KPK Segera Sidangkan Dan...

Komando Aksi Mahasiswa Dan Pemuda Anti Korupsi Tuntut KPK Segera Sidangkan Dan Hukum Romahurmuzy Seberat-Beratnya

12
0
SHARE

Jakarta, REPORT INDONESIA – Komando Aksi Mahasiswa Dan Pemuda Anti Korupsi yang berjumlah 200 orang melakukan aksi unjuk rasa dengan membentangkan spanduk bertuliskan :” ” KPK Maju Terus Rakyat Dibelakangmu !!! KPK Segera Sidangkan Romahurmuzy Dan Hukum Seberat-beratnya !!!. Aksi ini dilakukan di Depan Gedung KPK JL. HR. Rasuna Said Kuningan Jakarta, Rabu(15/5/2019).

Dalam aksi kali ini saat ditemui ditengaj aksi di depan Gedung KPK Jakarta, Koordinator Lapangan Komando Aksi Mahasiswa Dan Pemuda Anti Korupsi, Mirza  menegaskan bahwa kami menuntut KPK segera sidangkan Romahurmuzy dan hukum seberat-beratnya.

” Proses Pra-Peradilan yang dilakukan terhadap Tomahurmuzy hanyalah upaya buying time. Sehingga tindakan hukum terhadap Romahurmuzy, mantan Ketua Umum PPP segera dapat diproses ke persidangan Tipikor,” jelas Mirza.

Dan tuntutan lain yang diajukan oleh Komando Aksi Mahasiswa Dan Pemuda Anti Korupsi kepada KPK adalah agar KPK jangan mundur sejengkalpun. Segera tindak koruptor jual beli jabatan di Kementerian Agama tanpa pandang bulu. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here