Home Report Kampanye Terbuka, Joko Widodo : Saya Cinta NTT !!!

Kampanye Terbuka, Joko Widodo : Saya Cinta NTT !!!

48
0
SHARE

REPORT INDONESIA. KUPANG. “Bapa, mama pung kabar su karmana, Bae-bae sa ko, Saya Cinta NTT”. Sapaan khas Nusa Tenggara Timur (NTT) dan ungkapan kecintan bagi NTT ini di sampaikan Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia Periode 2019-2024, Ir. H. Joko Widodo dihadapan ribuan masyarakat NTT yang memadati Kampanye Terbuka Capres Joko Widodo yang berlangsung dengan sangat meriah di Stadion Sitarda Kupang, Senin (8/04/2019) siang.

Seperti pantauan Report Indonesia dalam kampanye terbuka ini Joko Widodo didampingi istri Hj. Iriana Joko Widodo, serta pada kesempatan ini turut pula dihadiri Ketua Tim Pemenangan Jokowi & Ma’ruf Amin, Erick Tohir, Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie, Ketua DPD PDI-P NTT Frans Lebu Raya, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur Josef Nae Soi.

Capres RI Periode 2019-2024 Ir. H. Joko Widodo dalam orasi politik nya dihadapan ribuan massanya mengatakan dirinya merasa sangat bergembira dan senang sekali bisa berada lagi di NTT.

“Saya sudah 8 kali datang di NTT, itu karena apa, karena saya cinta NTT”, ungkapnya tulus.

Menurut catatan nya pada Pilpres 2014 Jokowi dan Jusuf Kalla (Jokowi & JK) memperoleh perolehan suara sebesar 66% di NTT, dan dengan melihat semangat serta antusias masyarakat mengikuti kampanye terbuka ini, pada Pilpres 2019 ini dirinya yakin akan memperoleh suara minimal yaitu 80% di NTT, jelasnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Solo ini menambahkan tanggal 17 April tinggal 9 hari lagi, untuk itu dirinya meminta kepada seluruh masyarakat pendukung Capres dan Cawapres (Joko Widodo dan Maruf Amin) dapat selalu menjaga semangat sama seperti momentum kampanye terbuka saat ini.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Kampanye terbuka Melkias Markus Mekeng mengatakan target kemenangan Jokowi&Maruf Amin pada pemilu 2019 di Provinsi NTT adalah sebesar 90%.

Menurutnya target ini didasari perhatian yang begitu besar yang telah dilakukan oleh Joko Widodo bagi NTT selama menjabat sebagai Presiden RI periode 2014-2019, jelasnya.

Perhatian dan perjuangan Joko Widodo ini telah ditunjukannya melalui pembangunan infrastruktur yang meliputi bendungan untuk sumber irigasi masyarakat dan infrastruktur lainnya yang juga tidak kalah pentingnya yakni listrik, pungkas Melki Mekeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here