Home Report Ini Harapan Ketua BPD HIPMI NTT Kepada Ketum BPP HIPMI Yang Baru

Ini Harapan Ketua BPD HIPMI NTT Kepada Ketum BPP HIPMI Yang Baru

0
SHARE
Ketua Umum BPD HIPMI NTT masa bakti 2017-2020, Reynold Arthur Ivan Lay saat berbicara dalam Musyawarah Nasional (Munas) ke-16 HIPMI yang digelar pada tanggal 16-17 September 2019 lalu, di Hotel Sultan Jakarta

REPORT INDONESIA. KUPANG. Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) NTT masa bakti 2017-2020 memiliki sejumlah harapan kepada Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Masa Bakti 2019-2022 terpilih, Mardani H. Maming.

Hal ini disampaikan Ketua Umum BPD HIPMI NTT masa bakti 2017-2020, Reynold Arthur Ivan Lay kepada Report Indonesia via selulernya, Senin (23/09/2019).

Ketua Umum BPD HIPMI NTT masa bakti 2017-2020, Reynold Arthur Ivan Lay

Reynold Arthur Ivan Lay yang akrab disapa Arthur lay mengatakan Ketua Umum (Ketum) BPP HIPMI Masa Bakti 2019-2022 terpilih, Mardani H. Maming bersama Formatur diharapkan dapat segera merampungkan Kabinet kerjanya.

Selain itu lanjut Arthur masih banyak Pekerjaan Organisasi yang belum rampung dalam kepengurusan yang lalu dan untuk itu dirinya berharap kepada Ketum BPP HIPMI masa bakti 2019-2022 dapat melanjutkan dan menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan organisasi HIPMI yang ada.

“Masih banyak Pekerjaan Organisasi yang belum rampung dalam kepengurusan yang lalu. Kami berharap dapat dilanjutkan dan dirampungkan. Contoh, Gagasan Undang-Undang Kewirausahaan yang sudah di gagas dan di bawa ke Parlemen oleh Kepengurusan Ketum Bahlil Lahadalia boleh segera di eksekusi. Karena sampai hari ini sudah masuk sampai tingkatan Pokja. Kami berharap bisa segera menjadi Undang-Undang. Sehingga Ada payung hukum untuk Mayoritas anggota Kami terutama Pelaku UMKM dan Start up. Sehingga dapat mensupport anggota-anggota kita. Karena seperti kita ketahui bahwa pelaku UKM lah benteng atau sokoguru dari Struktur pertahanan Ekonomi Indonesia,” ungkap Arthur.

Di sisi lain Arthur Lay juga mengharapkan agar kedepannya BPP HIMPI dan BPD HIPMI NTT dapat lebih bersinergi dalam sektor Pariwisata dan Kelautan. Menurutnya hal ini tentu sejalan dan juga merupakan salah satu bentuk komitmen HIPMI NTT guna mendukung serta mensukseskan apa yang menjadi visi misi Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat untuk menjadikan sektor pariwisata sebagai Leading Sector, jelas Arthur.

Ketua Umum BPP HIPMI Periode 2019-2022, Mardani H. Maming

“Kedepannya kami berharap pula dalam jajaran kepengurusan BPP HIPMI ada keterwakilan dari BPD HIPMI NTT dalam kepengurusan BPP, ujar Arthur Lay.

Diakhir sesi wawancara eklusif ini Ketua Umum BPD HIPMI NTT masa bakti 2017-2020, Reynold Arthur Ivan Lay mengucapkan selamat atas terpilihnya Mardani H. Maming sebagai Ketum BPP HIPMI menggantikan Ketua Umum Bahlil Lahadalia.

“Kemenangan bapak Mardani Maming merupakan harapan dari BPD NTT Sendiri, karena sejak awal memang NTT mengusung Calon Ketua Umum bapak Mardani Maming. Kami bukan sekedar pendukung tetapi juga Pengusung, ini dibuktikan dari Awal tahapan pendaftaran calon, NTT telah memberikan Rekomendasi Kepada Beliau, kemudian Tahapan Kampanye pun Saya Selaku Ketum NTT menemani beliau mengunjungi beberapa BPD (Provinsi), sampai pada Tahapan Pemilihan Pun kami menjadi salah satu panglima Tempur baik dalam Persidangan maupun Konsolidasi Dukungan terhadap Beliau. Oleh karenanya Kami ucapkan Selamat dan Sukses, pungkasnya.

Untuk diketahui Mardani H. Maming terpilih sebagai Ketua Umum BPP HIPMI Masa Bakti 2019-2022 dengan perolehan suara sebanyak 146 suara atau 95,42 persen dalam Musyawarah Nasional (Munas) ke-16 HIPMI yang digelar pada tanggal 16-17 September 2019 lalu di Hotel Sultan Jakarta. (*/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here