Home Parle GP NasDem DKI Gelar Sahur Bareng Selama Ramadhan

GP NasDem DKI Gelar Sahur Bareng Selama Ramadhan

33
0
SHARE

REPORT INDONESIA. JAKARTA. DPW Garda Nasdem DKI Jakarta kembali menggelar kegiatan “Sahur Bareng” di sejumlah titik di wilayah Jakarta. Acara tahunan ini akan dilaksanakan sejak tanggal 13 Mei hingga 26 Mei 2019 mendatang, dan direncanakan dalam kegiatan “Sahur Bareng” ini akan dibagikan 500 nasi boks perharinya.

Hal ini disampaikan Ketua Garda Pemuda Nasdem DKI Jakarta, Nova Harivan Paloh kepada Report Indonesia, Minggu (12/05/2019) malam.

“Pembagian Makanan Sahur ini dilakukan sebagai program rutin Nasdem ketika bulan Ramadhan. Kita ingin dalam bulan yang penuh Rahmat dan barokah ini Nasdem dapat selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkannya”, ungkap Nova Harivan Paloh.

Nova menambahkan kegiatan Safari Ramadan yang dilakukan Garda Pemuda NasDem DKI ini diisi dengan mengunjungi sejumlah titik di Jakarta untuk melaksanakan sahur bersama.

Dalam setiap setiap kegiatan, dirinya selalu berpesan untuk tetap menjaga silahturahmi dan kekompakan pasca pemilu pada tanggal 17 April 2019 lalu, lanjutnya.

“Alhamdulillah di Jakarta segala proses Pemiliu baik eksekutif dan legislatif berjalan dengan kondusif aman, dan tertib sesuai Dengan harapan warga di Jakarta Selatan”, ujar Nova Harivan Paloh.

Pelaksanaan “Sahur Bareng” ini terasa begitu spesial karena sekaligus sebagai wujud syukur atas keberhasilan Nova Harivan Paloh yang dimana terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta Periode 2019-2024 dari Dapil 8 Jakarta Selatan.

Sekretaris DPW GP NasDem DKI Jakarta, Anwar Sjani mengatakan semoga Nova Harivan Paloh bisa menjadi amanah dan dirinya optimis dengan pengalaman yang dimiliki Nova Harivan Paloh Jakarta akan semakin lebih baik kedepannya.

“Puji syukur juga kita panjatkan atas keberhasilan Nova Harivan Paloh yang merupakan ketua DPW GP NasDem DKI sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta Periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) 8 Jakarta Selatan “, ujar Anwar Sjani.

Kesuksesan ini tidak terlepas berkat kerjasama yang solid oleh tim yang telah dibangun dengan baik selama kurun waktu 1.5 tahun ini, pungkas Anwar Sjani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here