Home Report Generasi Milenial For Jokowi Ma’ruf Diberi Tugas Menangkal Hoax

Generasi Milenial For Jokowi Ma’ruf Diberi Tugas Menangkal Hoax

19
0
SHARE

Jakarta, REPORT INDONESIA – Relawan #Generasi Milenial For Jokowi Ma’ruf telah dideklarasikan di Rumah Aspirasi JL. Proklamasi No. 46 Pegangsaan Menteng Jakarta Timur, Sabtu(6/10/2018).

Relawan Generasi Milenial sebagai ujunh tombak anak muda harapan masa depan bangsa diberi tugas untuk menangkal Hoax diantaranya dengan melakukan pelatihan medsos yang sehat di 5 titik yaitu di Jawa Barat, Kota Bogor, Bekasi dan Depok. Juga melakukan lomba marching band khusus untuk para santri di pondok pesantren, karena dukungan pesantren dan umat Islam di Indonesia semakin kencang  untuk dukung pasangan capres dan cawapres No urut 1 yaitu Jokowi-Ma’ruf Amin, demikian tegas Ketua Umum Direktorat Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin.

Menurut Maman Imanulhaq, juga akan dilaksanakan lomba vlog untuk anak muda untuk memotret kesuksesan pembangunan infrastruktur yang telah dilaksanakan oleh pemerintahan Jokowi.

Acara deklarasi ini selain dihadiri oleh Ustadj Maman Imanulhaq, Ketua Umum Direktorat Relawan Jokowi Ma’ruf, juga turut hadir H. Abadi Ika Setiawan,SE, MM, Ketua Umum Relawan#Generasi Milenial For Jokowi Ma’ruf. (Mistqola)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here