Home Report Danrem 161/Wira Sakti Siap Berikan Kontribusi Terbaik

Danrem 161/Wira Sakti Siap Berikan Kontribusi Terbaik

19
0
SHARE

REPORT INDONESIA. KUPANG. Komandan Korem (Danrem) 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos memiliki komitmen untuk selalu memberikan kontribusi terbaiknya bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pada umumnya dan Daerah NTT khususnya, yang dimana NTT adalah tempat dirinya mengabdi saat ini.

Hal ini disampaikan Danrem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos pada acara ramah tamah bersama Wartawan yang ada di Kota Kupang dengan tema besarnya yakni “Tabua Ma Tnek Mese” yang berarti “Berkumpul untuk Satu Hati”, bertempat di Suba-Suka Restaurant Kupang, Jumat (12/04/2019) malam.

Danrem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos saat memberikan sambutannya pada kegiatan Ramah Tamah bersama Wartawan, Jumat (12/04/2019) malam. Dok. Penrem 161/Wira Sakti

“Saya memiliki komitmen untuk selalu memberikan kontribusi terbaik di setiap daerah tempat saya bertugas, karena dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung,” kata Danrem.

Menurut Komandan Korem 161/Wira Sakti ini keberadaan Korem harus memberikan efek dan manfaat yang baik kepada daerah, dan untuk itu dirinya akan selalu memelihara dan juga melanjutkan hal baik yang pernah diberikan Korem 161/Wira Sakti, jelas nya

Danrem menambahkan tujuan diadakan nya kegiatan ramah tamah bersama Wartawan yang ada di Kota Kupang, yakni agar dirinya dapat lebih mengenal wartawan yang ada di Kota Kupang dan juga untuk menjalin tali siltaruhmi bersama Wartawan baik cetak, online dan elekteonik yang ada di NTT pada umumnya dan Kota Kupang khususnya.

“Saya memberikan apresiasi kepada wartawan, karena wartawan adalah pribadi yang berkomitmen untuk memberikan informasi kepada masyarakat baik dalam situasi dan kondisi apapun,” ujarnya.

Ditempat yang sama perwakilan wartawan Fabianus Benge mengatakan dirinya menyampaikan rasa terimakasih nya atas kegiatan ramah tamah yang diselenggarakan Korem 161/Wira Sakti, karena lewat momentum ini wartawan sebagai insan pers bisa berkumpul bersama pimpinan Korem 161/Wira Sakti dan jajarannya.

Selain itu lewat kegiatan ramah tamah ini wartawan juga bisa berdiskusi langsung dengan pimpinan Korem 161/Wira Sakti dan diharapkan komunikasi yang sudah terbangun dengan baik, antara Korem dan wartawan dapat terus terjalin dengan baik kedepannya, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here