Home Report Danrem 161/Wira Sakti : Generasi Muda Harus Miliki Semangat Integritas

Danrem 161/Wira Sakti : Generasi Muda Harus Miliki Semangat Integritas

30
0
SHARE

REPORT INDONESIA. KUPANG. Generasi muda sebagai generasi penerus bangsa, harus selalu memiliki semangat integritas yang kuat didalam jiwa mereka dan harus menanamkan pula jiwa kepemimpinan (Leadership).

Hal ini disampaikan Danrem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos pada acara ramah tamah bersama Wartawan dan Awak Media Kota Kupang yang berlangsung di Suba-Suka Restaurant Kupang, Jumat (12/04/2019) malam.

“Generasi muda harus memiliki kemampuan leadership yang baik dan juga memiliki semangat integritas serta rasa keimanan yang tinggi kepada Tuhan,” ujar Komandan Korem 161/Wira Sakti ini.

Danrem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos, saat berbincang-bincang dengan Awak Media dalam kegiatan Ramah tamah, Jumat (12/04/2019) malam. Dok. Penrem 161/Wira Sakti

Dirinya juga memiliki semangat yang tinggi untuk selalu membantu pemerintah daerah (Pemda) Provinsi NTT dalam meningkatkan kapabilitas daerah dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Provinsi NTT, tambah Danrem.

“Selain itu dirinya juga akan selalu memberikan pemahaman yang baik tentang semangat integritas kepada generasi muda di NTT, kata Danrem.

Oleh karena itu lewat momentum ramah tamah ini dirinya akan mengajak wartawan untuk saling bertukar pikiran, agar tema besar dari kegiatan ramah tamah yaitu “Tabua Ma Tnek Mese” yang berarti “Berkumpul untuk Satu Hati” dapat diaplikasikan secara nyata dalam kehidupan bermayarakat sehari-hari, jelasnya.

“Dirinya optimis Provinsi NTT kedepannya akan menjadi suatu kebanggaan Indonesia, dan untuk itu marilah kita sehati untuk membangun NTT yang lebih baik kedepannya,” pungkas Danrem 161/ Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here