Home Bisnis Cyronium Adalah Investasi Digital Yang Lebih Baik Dari Emas.

Cyronium Adalah Investasi Digital Yang Lebih Baik Dari Emas.

347
0
SHARE

REPORT INDONESIA, JAKARTA. Sekarang ini nilai transaksi mata uang kripto (Cryptocurrency) mencapai nilai transaksi bursa saham Wall Street. Transaksi Cryptocurrency adalah US$ 50 Miliar per hari sedangkan nilai transaksi Wall Street US$ 55 Miliar per hari. Di Indonesia, peredaran digital assets sudah lebih dari Rp 1 Triliun per hari, dan diproyeksikan akan terus bertumbuh.

Melalui perusahaan PT Santara Daya Inspiratama, Mardigu Wowiek Prasantyo menciptakan Cyronium sebagai salah satu pilihan investasi berbasis Cryptocurrency. Mardigu mengatakan bahwa Cyronium sebagai pilihan investasi berbasis Cryptocurrency yang lebih aman. Mardigu memadukan teknologi blockchain dan precious metal (logam mulia) agar masyarakat bisa memiliki jaminan fisik ketika berinvestasi di mata uang digital ini.

Cyronium ini adalah mata uang digital yang memiliki asset jaminan berupa koin dalam bentuk fisik. Dari jaminan koin fisik ini diproyeksikan Cyronium menjadi asset investasi yang lebih stabil, terjamin dan melindungi modal yang ditanamkan oleh investor. Hal tersebut akan mencegah harga Cyronium untuk tidak akan turun drastis seperti Cryptocurrency lainnya.

Mardigu membuat Cyronium terjangkau untuk golongan manapun. Mulai dari pelajar, pegawai swasta, pengusaha kecil, ibu rumah tangga, hingga investor berskala besar. Mardigu juga menyarankan teman-teman untuk mengenal lebih jauh dunia ini. Dunia sejenis Cryptocurrency ini adalah bisnis masa depan. Dunia other income anak milenial.

Selanjutnya, Mardigu menjamin bahwa Cyronium adalah investasi digital yang lebih baik dari emas. Karena melalui Cyronium ini, Mardigu ingin menggerakkan pengusaha kecil dan menengah (UKM).

Kunjungi website www.cyronium.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here